MELIHAT DUNIA DENGAN WINDOWS MIXED REALITY


Satu hal yang tak pernah berubah dari teknologi: selalu ada trend baru yang menjadi alasan baru untuk membeli perangkat baru. Itu juga yang membuat gadget yang kita miliki saat ini terasa jadul hanya beberapa saat ketika ada gadget baru lain yang dirilis. Bagi penggemar teknologi, kalo nggak kuat iman, mungkin bakal tekor karena perusahaan teknologi selalu berinovasi dan menciptakan fitur-fitur baru yang menggoda kita untuk terus belanja produk-produk baru. Hal ini juga yang dilakukan oleh Microsoft saat ini.

Seperti yang sering WinPoin kabarkan, Microsoft menanamkan fitur baru di Windows 10 yaitu Windows Mixed Reality — sebuah fitur untuk membuat kita merasakan dunia maya serasa lebih nyata, dengan menggabungkan VR dan AR di perangkat yang lebih murah. KEREN GAN!!

Apa aja si kelebihan dari Windows Mixed Reality?

1. SET UP - MUDAH
Kemudahan ini otomatis membuat headset Windows Mixed Reality sangat portable dan bisa kamu nikmati dimana saja tanpa perlu ruangan khusus.

2. MURAH
Berbagai pabrikan seperti HP, Lenovo, Dell, Acer, dsb bakal merilis Windows Mixed Reality headset. Headset ini akan langsung bundling dengan motion controller serta kompatibel dengan berbagai PC baru yang tersedia. Harga headset dimulai dari $399 atau sekitar 5.4 jutaan rupiah.

3. Pilihan Hardware Melimpah


4. Game dan Konten Melimpah
Microsoft saat ini tengah bekerja sama dengan 343 industri untuk membawa game Halo menjadi Mixed Reality. 

5. Mixed Reality Adalah Masa Depan









Sumber : https://winpoin.com/5-kelebihan-windows-mixed-reality-yang-sebaiknya-kamu-ketahui/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea Selatan Punya Internet tercepat?

Menjadi Jutawan Dengan Whaff Locker